Home / ... Info Terkini / Berita Umum / Pelantikan Pejabat Struktural Eselon IV pada Sekretariat KPU Kab. SBT dan KPU Kab. Malra

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon IV pada Sekretariat KPU Kab. SBT dan KPU Kab. Malra

Bertempat di Aula Lantai II Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku tanggal 11 Agustus 2016 telah diambil Sumpah/Janji Pejabat Struktural Esalon IV dilingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seram Bagian Timur atas nama Wahyudi S.Hi sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Data dan  Saudari  Ivana Magdalena Sikteubun, SH sebagai Kepala Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tenggara.

Pelantikan Kasubag SBT-Malra 1

Pengambilan Sumpah /Janji Pejabat Struktual Eselon IV di 2 (dua) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten dilaksanakan oleh Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku, M. Ali Masuku, S.Sos berdasarkan  Surat Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Nomor : 635/SJ/V/2016 tanggal 31 Mei 2016 Perihal Rekomendasi Pejabat Struktural Esalon IV.a Sekretariat KPU Kabupaten Seram Bagian Timur dan  Nomor : 773/SJ/VI/2016  tanggal 28 Juni 2016 Perihal Rekomendasi Pejabat Struktural Esalon IV.a Sekretariat KPU Kabupaten Maluku Tenggara.

Seiring dengan itu, dalam arahan singkat Sekertaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku Kepada Pejabat yang baru dilantik ada 2 hal yang diketahui :

  • mengapresiasi pengisian Jabatan Stuktural Esalon IV pada KPU Kabupaten Seram Bagian Timur dan KPU Kabupaten Maluku Tenggara yang berasal dari Pegawai Organik KPU.
  • melaksanakan tugas dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tidak memihak pada kepentingan tertentu dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang nantinya akan berlangsung bersamaan dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, Walikota dan Wakil Walikota Kota Tual Tahun 2018 yang tahapannya dimulai dari tahun 2017.

Selain dari dua hal diatas, M. Ali Masuku, S.Sos  juga mengingatkan kepada Pejabat yang baru dilantik, Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh Pegawai di jajaran Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku dan Pegawai KPU Kabupaten Kota se-Maluku untuk memposisikan diri sebagai PNS dan tidak memihak kepada calon tertentu pada pesta demokrasi yang akan datang.

Pelantikan Kasubag SBT-Malra 2

 

 

Check Also

KPU MALUKU SELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI PEDOMAN TEKNIS ADMINISTRASI KEPEMILUAN

Dalam rangka pelaksanaan Kampanye KPU Provinsi Maluku, pada tanggal 18 Oktober 2016 melaksanakan Rapat Koordinasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KPU Provinsi Maluku