Home / ... Info Terkini / Berita Umum / PENETAPAN PASANGAN PENGGANTI CALON BUPATI NOMOR URUT 1 KABUPATEN BURU SELATAN

PENETAPAN PASANGAN PENGGANTI CALON BUPATI NOMOR URUT 1 KABUPATEN BURU SELATAN

Namrole – Jumat, 23 Oktober 2015 pukul 15.00 WIT, KPU Kabupaten Buru Selatan mengadakan Rapat Pleno penetapan pasangan calon nomor urut 1 (pengganti pasangan calon nomor 1 : Hakim Fatsey, SH, MM yang berhalangan tetap) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan.

Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Buru Selatan. Hasil pleno yang tertuang dalam Berita Acara nomor 42/BA/KPU-BURSEL/X/2015 dan ditetapkan dalam Keputusan KPU Kabupaten Buru Selatan nomor : 32/Kpts/KPU.Bursel/X/2015 tanggal 23 Oktober 2015 telah memutuskan dan mengesahkan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Rivai Fatsey, SSTP, MPA dan Drs. Anthonius Lesnussa, MM yang diajukan oleh partai Gerindra dan PKS Kabupaten Buru Selatan, dengan jumlah dan persentase kursi : 20 % kursi / 4 kursi.

Sebelumnya, pada tanggal 16 Oktober 2015, gabungan Parpol Gerindra dan PKS Kabupaten Buru Selatan mengajukan dokumen Persyaratan Pencalonan dan syarat calon pengganti. Penelitian dan verifikasi dokumen persyaratan pencalonan dilakukan tanggal 16 dan 22 Oktober 2015.

Rivai Fatsey, SSTP, MPA menggantikan calon nomor urut 1 : Hakim Fatsey, SH, MM yang berhalangan tetap (meninggal).  (SE 04. ERL)

Check Also

PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN TAHUN 2020

Sesuai Amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum,  khususnya : Pasal 14 huruf ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KPU Provinsi Maluku