Home / ... Info Terkini / Berita Umum / Rapim Penyampaian Rencana Kerja (Renja) Serta Program, Kegiatan dan Kebijaksanaan KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2016

Rapim Penyampaian Rencana Kerja (Renja) Serta Program, Kegiatan dan Kebijaksanaan KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2016

Pelaksanan Rapim yang di laksanakan oleh KPU RI di Jakarta selama 3 hari dari tanggal 08 sampai dengan 10 Oktober 2015 diikuti oleh Ketua dan Sekretaris KPU Provinsi Kabupaten/Kota se-Indonesia. Rapim di buka ketua KPU RI Husni Kamil Manik.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Ketua KPU Provinsi Maluku, Bpk. Musa Latua Toekan, S.Sos, M.Si dan Sekretaris KPU Provinsi Maluku Bpk. Drs. A. Rahawarin. Sebagai bahan presentasi masing-masing KPU Provinsi membawa Progres Perkembangan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Secara Serentak Tahun 2015 sampai dengan bulan septembar 2015 dan Laporan Realisasi Anggaran yang bersumber dari SP2D Per output DIPA APBN KPU Tahun 2015 pertanggal 30 September 2015 serta agenda kerja sampai dengan bulan Desember tahun 2015.

Dalam kegiatan Rapim, beberapa materi yang disampaikan para Anggota KPU RI seperti Pembahasan Pelaksanan Pilkada Tahun 2015 dan Konsolidasi Organisasi. Hal ini sangat baik untuk masing-masing KPU Provinsi/Kabupaten Kota dalam rangka pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Check Also

PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN TAHUN 2020

Sesuai Amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum,  khususnya : Pasal 14 huruf ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KPU Provinsi Maluku