Home / ... Info Terkini / Berita Umum / Surat Suara Pilpres Untuk Maluku Tiba Lagi

Surat Suara Pilpres Untuk Maluku Tiba Lagi

AMBON- Surat suara pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) untuk kabupaten dan kota di Provinsi Maluku tiba lagi di Kota Ambon. Surat suara susulan tersebut dikirim  jasa pengiriman barang dari Jakarta via perusahan pengiriman barang di Ambon, Herman Express. Staf Herman Express Neng Lesnusa menyatakan, Senin (16/6) sore pihaknya mendapat tambahan pengiriman surat surat untuk sejumlah kabupaten dan kota di Maluku.

Tambahan surat suara tersebut sama, yakni masing – masing KPU kabupaten dan kota mendapat tambahan 2 koli berisi surat suara. KPU yang mendapat tambahan pengiriman  surat suara itu adalah  KPU Maluku Tenggara, KPU Buru, KPU Maluku Tengah, KPU Kota Ambon, KPU Seram Bagian Timur, KPU Seram Bagian Barat dan KPU Buru Selatan.

Selain surat suara, terdapat juga daftar calon presiden dan wakil presiden yang akan dikirim ke KPU kabupaten dan kota.   Menurut Lesnusa, pihaknya akan secepatnya mengirim  logistik  Pilpres tersebut ke KPU kabupaten dan kota di Maluku. “Untuk daerah – daerah tertentu kita sementara menunggu transportasi, sedangkan daerah lain yang transportasinya  lancar  sudah kita kirim,” katanya.

Komisioner KPU Kabupaten dan kota berharap pihak Herman Express secepatnya mengirim logistik Pilpres tersebut agar tidak mengganggu tahapan Pilpres di daerah, apalagi saat ini cuaca buruk melanda  Perairan Maluku sehingga dapat mengganggu  distribusi logistik Pilpres. (NT)

Check Also

PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN TAHUN 2020

Sesuai Amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum,  khususnya : Pasal 14 huruf ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KPU Provinsi Maluku