Home / ... Info Terkini / Berita Umum / 13 Mei, KPU Maluku Tetapkan Anggota DPR Terpilih

13 Mei, KPU Maluku Tetapkan Anggota DPR Terpilih

AMBON-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku akan segera menetapkan calon anggota DPR terpilih untuk untuk provinsi Maluku.

Penetapan calon Anggota DPRD Maluku terpilih ini dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (13/5) mendatang. Terkait hal tersebut, KPU Provinsi Maluku sudah menyiapkan berbagai administrasi serta hal teknis menyangkut persiapan penetapan itu.

Komisioner KPU Provinsi Maluku, Irene Ponto yang dikonfirmasi Media Centre KPU Maluku, Sabtu (10/5) petang mengatakan, untuk persiapan penetapan calon Anggota DPRD Maluku, Sekretaris KPU Provinsi Maluku sudah mengatur segala persiapannya, sehingga tinggal menunggu waktu penetapannya saja.

 

Dia mengatakan, pada Kamis (8/5) kemarin, KPU Provinsi Maluku sudah melaporkan hasil rekapitulasi Pileg Provinsi Maluku ke KPU RI dalam rapat pleno nasional, sehingga pihaknya sudah bisa kembali ke Ambon untuk melangsungkan agenda penetapan calon Anggota DPRD Provinsi Maluku terpilih.

“Jadi pada Selasa (13/5) nanti, kami akan menetapkan hasil Pileg untuk calon Anggota DPRD terpilih. Kalau untuk tempat dan waktu penetapan masih dikonfirmasikan,” ungkap Ponto. (NT)

Check Also

Rapat Koordinasi Data Pemilih Berkelanjutan Periode Semester I (Januari-Juni) Tahun 2021 Tingkat KPU Provinsi Maluku

(9/7/21) Jumat, 9 Juli 2021 bertempat di ruang rapat Kantor KPU Provinsi Maluku, telah dilaksanakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KPU Provinsi Maluku