Home / ... Info Terkini / Berita Umum / Dapat Sedikit Suara, Caleg Ini Tak Gratiskan Tagihan TV Kabel

Dapat Sedikit Suara, Caleg Ini Tak Gratiskan Tagihan TV Kabel

AMBON-Lantaran tak mendapat dukungan suara signifikan pada pemilihan legislatif (pileg) 9 April lalu, MSM salah seorang caleg DPRD Kota Ambon dari daerah pemilihan (dapil) Sirimau 2 urung menepati janjinya pada masyarakat.

 

Sebelum pileg MSM menjalankan bisnis sebagai penyedia layanan TV kabel, dan saat masa kampanye tiba caleg dari Partai Gerindra  ini mendatangi rumah-rumah pelanggannya dibeberapa  kawasan, seperti di kawasan Kampung Tomia, Kapaha dan sekitarnya sembari berjanji akan menggratiskan penagihan layanan TV kabel selama 3 bulan. Namun hal itu ternyata tidak ditepatinya setelah pada pileg dirinya hanya mendapat sedikit suara.

“Dia berjanji kepada kami kalau dia akan mengratiskan layanan TV kabel kepada kami selama 3 bulan nyatanya dia berbohong,”ungkap Lutfi Heluth  warga Kampung Tomia kepada wartawan. Jumat (18/4).

Dia mengatakan, janji untuk menggratiskan layanan TV kabel selama 3 bulan tidak ditepati setelah anak buah MSM datang kerumah-rumah warga dan meminta tagihan.”Tadi anak buahnya datang dan meminta tagihan, saat kita bilang kan telah digratiskan selama 3 bulan?, anak buahnya berkata gimana mau gratis bos kami tidak dapat suara disini,”ungkap Lutfi meniru

Tak hanya Lutfi, Jamal salah seorang warga di Sirimau juga mengeluh akibat menjadi korban janji MSM. Jamal terpaksa membayar padahal sebelumnya dia telah dijanjikan langsung tidak membayar selama 3 bulan kedepan.”Payah mau gimana lagi namanya juga caleg, suka umbar janji padahal tak bisa ditepati,”kesalnya.

Warga mengaku setiap bulannya mereka harus membayar biaya tagihan sebesar Rp 30.000 untuk MSM. Saat dijanjikan akan gratis selama 3 bulan warga langsung bergembira dan senang.”Saat diberitahukan kepada kita tagihan TV kabel akan digratiskan selama 3 bulan saya senang sekali eh tahu-tahunya bohong,”kata Jamal. (NT)

Check Also

Rapat Koordinasi Data Pemilih Berkelanjutan Periode Semester I (Januari-Juni) Tahun 2021 Tingkat KPU Provinsi Maluku

(9/7/21) Jumat, 9 Juli 2021 bertempat di ruang rapat Kantor KPU Provinsi Maluku, telah dilaksanakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KPU Provinsi Maluku