Home / ... Info Terkini / Berita Umum / KPU Maluku Tetapkan Perusahan Pengadaan Logistik Pilpres

KPU Maluku Tetapkan Perusahan Pengadaan Logistik Pilpres

AMBON-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku resmi menetapkan perusahan pemenang tender paket pengadaan jasa percetakan dan distribusi formulir serta sampul Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2014. Penetapan pemenang tender Pilpres ini ditetapkan dalam Surat Keputusan KPU Nomor 80/PP-PBJ/V/2014.

Penetapan pemenang tender Pilpres ini juga disandarkan pada Peraturan Presiden (Pepres) Nomor 70 Tahun 2012 tentang perubahan kedua atas Pepres Nomor 54 Tahun 2010 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah beserta penjelasan dan petunjuk teknisnya.

Setelah mengacu pada beberapa peraturan tersebut KPU Provinsi Maluku kemudian menetapkan CV. Cipta Mandiri dengan pemilik perusahan bernama Isulasiah Haming SH sebagai pemenang dengan harga penawaran yang terkoreksi yakni sebesar Rp. 529.070.735,

Ketua Kelompok Kerja (Popja) Barang dan Jasa KPU Provinsi Maluku, Zainal Riyadi Matuseya yang dikonfirmasi Media Centre KPU Maluku, Senin (2/6) membenarkan hal tersebut. menurutnya, KPU Maluku sudah menetapkan perusahan pemenang tender pengadaan barang dan jasa untuk Pilpres 9 Juli mendatang.

“Iya KPU Maluku sudah menetapkan pemenang paket pengadaan jasa percetakan dan distribusi formulir serta sampul Pilpres tahun ini. Yang keluar sebagai pemenang itu yakni CV. Cipta Mandiri,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam proses tender penanganan paket barang dan jasa distribusi formulir dan sampul Pilpres ini diikuti oleh tiga perusahan yakni CV. Cipta Mandiri, CV. Citra Mentari dan CV. Surya Auliah.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi administrasi, evaluasi teknis, serta evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi dari ketiga CV tersebut, maka Pokja KPU Provinsi Maluku mengusulkan dua CV yang memenuhi syarat untuk ditunjuk sebagai calon pemenang lelang, yakni CV. Cipta Mandiri pemenang dan CV. Citra Mentari sebagai pemenang cadangan 1.

“Hasil ini sudah kami tetapkan dalam berita acara sesuai dengan tanggungjawabnya,” kata Zainal.  (NT)

Check Also

Rapat Koordinasi Data Pemilih Berkelanjutan Periode Semester I (Januari-Juni) Tahun 2021 Tingkat KPU Provinsi Maluku

(9/7/21) Jumat, 9 Juli 2021 bertempat di ruang rapat Kantor KPU Provinsi Maluku, telah dilaksanakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KPU Provinsi Maluku