Home / ... Info Terkini / Berita Umum / KPU MBD Distribusi Logistik Pilpres ke PPK

KPU MBD Distribusi Logistik Pilpres ke PPK

AMBON-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) mulai mendistribusikan logistik pemilu presiden dan wakil persiden ke kecamatan Babar, Kecamatan Babar Timur dan Kecmatan Damer. Distribusi logistik pilpres ditiga kecamatan itu mulai dilakukan sejak minggu kemarin hingga Senin (7/7/2014) hari ini.

KPU setempat baru mendistribusikan logistik pemilu ke tiga kecamatan tersebut lantaran mereka baru menerima tinta dan segel dari perusahan pengadaan logistik pilpres.

Ketua KPU MBD, Rommy Imelda Rumambi saat dikonfirmsi Media Centre KPU Maluku mengatakan dari delapan kecamatan yang ada di kabupaten itu, pihaknya telah mendistribusikan logistik pilpres ke 5 kecamatan sedangkan 3 kecamatan lagi baru dilakukan pendistribusian lantaran adanya keterlambatan segel dan tinta.

“Kalau kecamatan lainnya itu sudah okey. Itu sudah didistribusi sejak awal, untuk tiga kecamatan ini kita baru distribusi sejak kemarin.”ungkap Imelda.

Dia mengatakan, setelah diterima Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) distribusi logistik pilpres  nantinya akan ditindaklanjuti oleh PPK di tiga kecamatan tersebut untuk mendistribusikan ke tingkat PPS.”Kita berharap semuanya berjalan lancar , agar distribusi ke PPS juga lancer.”harapnya

Menurutnya  distribusi logistik ke 5 kecamatan didaerah itu sebelumnya berjalan aman dan lancar. Distribusi tersebut kata dia juga dikawal ketat aparat kepolisian dari polres setempat hingga ke PPK.”Distribusi ke lima kecamatan sebelumnya itu berjalan sangat lancar.”katanya (NT)

Check Also

Rapat Koordinasi Data Pemilih Berkelanjutan Periode Semester I (Januari-Juni) Tahun 2021 Tingkat KPU Provinsi Maluku

(9/7/21) Jumat, 9 Juli 2021 bertempat di ruang rapat Kantor KPU Provinsi Maluku, telah dilaksanakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KPU Provinsi Maluku